PBSS Ranting Sengayam Terus Lebarkan Sayap

Minggu, 16 Oktober 2016, PS Bima Suci Satlat MTS Sabilul Muttaqiin Sengayam Ranting Kalimantan Selatan, Cabang SMAN 3 Kuningan dikukuhkan.

Setelah Satlat Banian, dikukuhkan pada 4/16 yang lalu oleh dua utusan dari Cabang (SMAN 3 Kuningan), kini satlat baru kembali dikukuhkan.

Pengukuhan anggota dilaksanakan secara sederhana namun tetap berkesan. Pengukuhan diawali dengan lentas medan yang terbagi dalam 4 pos pengujian dan berakhir di sungai Sengayam. Diakhir kegiatan ditutup dengan prosesi upacara pengukuhan.

Meski jumlah anggota di satlat MTS baru belasan, mengingat MTS ini baru berdiri pada Juni 2016, namun kegiatan berjalan dengan lancar.

Panitia berasal dari anggota Satlat Sengayam dan Satlat Sungai Durian.

Dalam amanatnya, Jhon Frisnayana, S.Pd. selaku Pengurus Ranting Kalsel dalam hal ini merangkap pembina Eskul Bela Diri Bima Suci berharap, agar dengan dilaksanakan pengukuhan ini akan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi dengan sesama anggota.

Jhon juga berpesan kepada seluruh anggota agar dapat mengamalkan janji anggota dan ikrar pesilat sehingga Bima Suci dapat disegani dan diterima dengan baik.

(Jhon)

Komentar

Postingan Populer