KEPADA-MU YA ALLAH

KEPADA-MU YA ALLAH

 

Ya Allah Ya Tuhanku

Bersamanya, izinkan aku mewujudkan mimpi

Sebagaimana munajatku kepadaMu

Izinkan kami membangun mahligai rumah tangga atas ridho-Mu

 

Jangan Kauambil kembali kebahagiaan yang telah ada

Sungguh Engkau berkuasa atas segala makhluk-Mu

Dengan segala kerendahan hati, aku memohon kepada-Mu

Izinkan aku memilikinya, izinkan aku bersamanya

 

Sungguh betapa lemahnya aku

Yang tersiksa karena merindu makhluk-Mu

Namun Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu

Jangan lagi Kau pisahkan kami ya Allah

 

Ya Allah Ya Tuhanku

Izinkan aku mencintainya karena Engkau

Teguhkan hatinya agar terpaut kepadaku

Sehingga kersahan di dada ini dapat terobati

 

Ya Allah, Ya Tuhanku

Ampuni hambamu, yang lebih banyak menyebut namanya daripada nama-Mu

Jadikanlah hamba sebagai insan yang selalu bersyukur

Jadikanlah hamba sebagai insan yang selalu ikhlas menerima suratan-Mu

 

Tiada daya, tiada upaya tanpa izin-Mu

Aku hamba yang tak pandai berdoa

Hanya mampu melantunkan semoga

Dan kepada-Mu kuserahkan segalanya.

 

Jhon Frisnayana

BTM, 13-06-2020

Komentar

Postingan Populer