Tentang Segalamu

Seringkali ingin kupuisikan tentangmu
Namun aku tak pernah bisa, selalu saja tak menemukan diksi yang tepat
Bagiku, engkau terlalu sempurna
Sehingga tak ada satu kata pun yang mampu melukiskan tentang segalamu
Engkaulah puisi itu, puisi terbaik yang aku miliki

Betapa beruntungnya aku, Tuhan perkenankan aku untuk mengenalmu
Menyusun asa, merapal semoga
Selalu kulangitkan namamu dalam setiap munajatku
Tak pernah jemu, hingga rindu ini akan bermuara pada temu

Aku memintamu pada pemilikmu, tak pernah jemu
Kurayu dengan lapar dan dahaga, juga doa doa yang ku khususkan untukmu.
Aku percaya Tuhan akan berikan yang terbaik untuk kita

Aku tak pantas kecewa atas keputusanNya
Sebab Dialah yang maha segalanya
Cukuplah bagiku berusaha dan bersabar dalam semoga

Dan, semoga kebahagiaan akan meliputi kita
Tidak lagi pura-pura bahagia seperti katamu
Sebab dengan tulus aku menyayangimu
Semoga demikian pula denganmu
Agar aku tak sendirian mewujudkan asa.

Dari aku yang tak pernah bosan mencintaimu.

Jhon Frisnayana
Margajaya, 17 Juni 2020.

Komentar

  1. Seringkali ingin ku ciptakan kalimat nan indah untukmu
    Seringkali ingin ku gambarkan semua perasaan ini kepada mu
    Namun terkadang terhenti sesaat
    Seolah mengingatkan ku kepada takdir Nya
    Hingga pada akhirnya cerita ini usai tak tentu arah
    Ku tahu ini tak mudah untuk kita lalui

    Bersabarlah sayang..
    Semoga hati mu kian lapang
    Melewati semua lika liku kehidupan ini
    Aku begitu memahami keadaanmu
    Dan aku mempercayaimu sepenuhnya

    Baik baiklah disana
    Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan kepada kita

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer