Tunggu Aku

TUNGGU AKU

 

Semua tentangmu, begitu indah untuk diceritakan

Ada kalanya engkau tiba-tiba menghilang tanpa kabar

Membiarkan aku sibuk mencarimu dalam gelisah

Hingga akhirnya aku mencoba untuk pasrah

Lalu kembali hadir tuk sekadar menyapa

Malu-malu menceritakan rindu

Padahal kautahu betapa aku pun merindumu

 

Hanya kamu, yang selalu hadir dalam benakku

Hanya kamu, yang ingin selalu ada dalam setiap hela napasku

Meski, kini kita belum mampu berdamai dengan jarak dan waktu

Hati kita menyatu dalam rasa yang sama

Sungguh mencintaimu, adalah hal terindah dalam hidupku

Kan kurawat cinta ini hingga akhir waktu

Menyertaimu dalam setiap doaku

 

Malam ini, kauhadir begitu mesra

Tuhan hadirkan engkau dalam mimpi yang seolah nyata

Lalu, kita saling melempar pesan dan bertukar suara

Sungguh betapa aku bahagia, tak henti kulantunkan semoga

Kiranya kita dapat menggulung waktu melipat jarak

Menyatukan kita yang telah lama terserak

Hingga akhirnya kita sama-sama terlelap, meski tak saling dekap

 

Tunggu aku, aku akan segera pulang

Merenda cinta yang tak pernah usang

Di pelukmu bahteraku akan menepi

Bersama kita wujudkan mimpi

Penuhi semua janji yang terikrar di hati

Hingga sayang tak berubah menjadi kenang

Dan kita tak lagi saling memeluk bayang

 

Jhon Frisnayana

BTM, 23 Juni 2020

Komentar

Postingan Populer